aqua

Juara One Pride MMA Fight Night 33 Ternyata Warga Ciamis

Aep berangkat dengan berbekal seni bela diri Muaythai.

Aep Saepudin warga Desa Cisontrol, Ciamis, petarung One Pride MMA Fight Night 33 yang berhasil meraih sabuk juara kelas bulu. (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Ajang tarung bebas One Pride MMA Fight Night 33 pada Sabtu (26/10/19) malam telah dimenangkan oleh Aep Saepudin (25) warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Petarung asli warga Kabupaten Ciamis itu berhasil merebut Sabuk Juara Kelas Bulu yang sebelumnya dipegang oleh Hafid Nur Maradi.



Menurutnya, kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan yang sangat besar bagi dirinya dan tim serta warga masyarakat Desa Cisontrol.

"Saya tidak menyangka bisa menang," kata Aep Saepudin kepada Jabarnews.com, kediamannya di Desa Cisontrol, Minggu (3/11/2019).

Aep berangkat dengan berbekal seni bela diri Muaythai. Ia memberanikan diri mengikuti audisi MMA di Jakarta pada Tahun 2015, dan hasilnya pun lolos dengan peringkat B.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Juara One Pride MMA Fight Night 33 Petarung MMA Juara One Pride Warga Ciamis Aep Saepudin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Ciamis

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi