aqua

Pembalap Indonesia yang Meninggal di Sepang Merupakan Warga Tasikmalaya

Meninggalnya Afridza menjadi kehilangan besar untuk dunia balap Indonesia, salah satu pembalap terbaik yang dimiliki Indonesia.

Pebalap Indonesia Afridza Munandar (foto: beritabalap.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabar duka datang dari kejuaraan Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019), pembalap kebanggaan Indonesa asal Tasikmalaya, Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami crash di tikungan ke-10 pada race 1, Sabtu (2/10).

"Dengan berat hati kami menginformasikan kepergian Afridza munandar yang terlibat insiden dalam Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup di Sepang. Kami ingin menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan teman-teman Afridza," demikian cuitan Asia Talent Cup dalam akun Twitter, dilansir dari antaranews.com Minggu (3/11/2019).

Baca Juga:

Tekan Angka Perceraian, KUA Naringgul Gelar Bimbingan Perkawinan Secara Gratis

Warga Desa Bingkat Siap Menangkan Beriman Dan Trendi



Sebelumnya, Afridza (20) sempat dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur menggunakan helikopter, namun tidak tertolong lagi dikarena cederanya didapatinya sangat parah.

Meninggalnya Afridza jelas menjadi sebuah kehilangan yang besar untuk dunia balap Indonesia. Sebab prestasinya di ajang balap motor sudah tak perlu diragukan lagi. Bisa dikatakan salah satu rider terbaik yang dimiliki Indonesia untuk saat ini.

Seperti diketahui, Munadar merupakan pebalap yang gemilang di IATC musim 2019 dengan mengemas dua kemenangan, dua tempat runner-up dan dua peringkat ketiga di musim di mana ia mampu berjuang untuk gelar kejuaraan. (Red)
Tags : Asia Talent Cup ATC 2019 Duna Balap Indonesia Afridza Munandar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kementerian Agama akan Pasok Materi Khotbah Jumat

BNPB: Patuhi Protokol Kesehatan Selama Libur Panjang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi