bjb

Yes.. Mal Pelayanan Publik Segera Dibuka di Bekasi

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meresmikan gerai cepat layanan kependudukan di pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang, (foto: antara)

JABARNEWS | BEKASI -  Pemerintah Kabupaten Bekasi berkeinginan membuka Mal Pelayanan Publik (MPP), setelah sukses meresmikan gerai cepat (Gercep) layanan kependudukan di pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang (SGC) pekan lalu.

Menurut Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi, dengan adanya Mal Pelayanan Publik nantinya bisa memudahkan masyarakat dalam menjangkau segala layanan yang dibutuhkan.

"Berbagai terobosan terus diupayakan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bekasi. Saya berharap dalam waktu dekat kita akan buka mal pelayanan publik," kata ujar Eka, Senin.

Kemudian menurut Eka, pihaknya akan terus selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di wilayahnya. Eka juga mengajak seluruh kepala perangkat dinas untuk melakukan inovasi agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang cepat dan maksimal.

Baca Juga:

Mardani H Maming: BJ Habibie Merupakan Sosok Idola Kaum Milenial

Pelajar SD di Purwakarta Ini Miliki Banyak Prestasi di Olahraga Sepatu Roda

“Mudah mudahan dengan berdirinya Gercep Dukcapil di SGC ini menjadi pemicu bagi pihak swasta atau para pengelola pusat pusat perbelanjaan untuk dapat berperan aktif dalam ikut membantu memfasilitasi peningkatan sarana pelayanan publik di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Sementara itu menurut Deputi Building Sentra Grosir Cikarang Ridwan Arifin mengatakan pihaknya telah menyediakan tempat untuk pelayanan Gercep Dukcapil secara gratis. Area itu, lanjutnya, adalah ruang publik yang disediakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut. Serta, semoga program Pemda Kabupaten Bekasi dalam hal pelayanan publik, dapat berjalan maksimal. Sehingga Bekasi baru Bekasi bersih dapat terlaksana dengan baik dan sempurna,” katanya. (Ara)


Tags : Gercep Bekasi Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Bekasi Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Parah! Video Tidak Senonoh Kian Menjamur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi