Polres Serdang Bedagai Pimpin Upacara Sertijab 3 Kapolsek

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – AKP Agung Basuni SH,SIK resmi dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai menggantikan AKP Haris Sihite. Dalam upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Serdang Bedagai, Senin (4/11/2019).

Selain Kasat Lantas, Polres Serdang Bedagai menggelar sertijab 3 Kapolsek, diantaranya Kapolsek Kotarih diserah terimakan dari pejabat lama, AKP R Harahap kepada pejabat baru AKP Budianto, Kapolsek Perbaungan diserah terimakan dari pejabat lama, AKP Gandhi kepada pejabat baru Zulkarnaen SH dan Kapolsek Pantai Cermin diserah terimakan dari pejabat lama, AKP V Simanjuntak kepada AKp Selamat Riadi.

Baca Juga:  Pemuda Wanayasa Sukses Gelar Milangkala Wanayasa ke-334

Dalam arahannya Kapolres Serdang Bedagai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S,Sos, SIK, MSi mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan suatu organisasi adalah hal yang biasa dan akan terus berlangsung.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Kepatuhan Prokes di Subang dan Cimahi Terbaik

“Penggantian jabatan untuk menguatkan organisasi, peningkatan soliditas kinerja,” ucapnya.

Dikatakan Kapolres, kepercayaan yang diberikan dapat meningkatkan kualitas kerja, meningkatkan disiplin anggota disatuan yang dipimpin. Selain itu dapat mengendalikan bawahan dengan baik.

Baca Juga:  Hadapi Bencana Hidrometeorologi La Nina, Ini Yang Dilakukan Ridwan Kamil

“Pejabat yang baru dapat meningkatkan kualitas kerja dan disiplin anggota,” tandasnya. (CR3)