bjb

Truk Sampah Terguling di Tol Purbaleunyi, Muatannya Berserakan

Evakuasi truk sampah terguling di Tol Cipularang. (Foto: Detikcom)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebuah truk sampah terguling di Tol Purbaleunyi KM 129, tepatnya di Kampung Mancong, Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Senin (4/11/2019). Alhasil, seluruh muatan sampah yang berada dalam truk tumpah ruah berserakan memenuhi di tepi jalur Bandung menuju Jakarta tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah mengatakan, truk tersebut terguling setelah ban belakang sebelah kanannya pecah pukul 14.43 WIB. Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut.

"Tadi melintas sebuah truk, kemudian terjadi laka tunggal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar Erin dilansir detikcom, Senin (4/11/2019).

Pihaknya pun segera berkoordinasi dengan PJR Jabar 2.

"Laka ditangani PJR Jabar 2, tidak dilimpah ke Unit Laka Polres Cimahi," ujarnya.

Baca Juga:

Mobil Tabrak Kerumunan Warga di Garut, 3 Orang Terluka

Tabrak Belakang Damp Truk, 2 Orang Tewas dan 3 Lainnya Luka-luka

Akibatnya bagian depan truk tersebut penyok di bagian depannya. Truk yang terguling pun kemudian dievakuasi oleh petugas, berikut dengan tumpahan sampah di badan jalan.

Sebuah truk pengganti pun disiapkan untuk mengangkut sampah yang terserak di jalan.

"Ada kemacetan karena evakasi truk sampah yg melintang di jalur lambat dan akibat sampah menutup jalur lambat," katanya.

Saat ini sampah baru bisa dievakuasi dengan bantuan truk pengganti dan beberapa petugas sehingga sampah yang berserakan sudah berhasil diangkut. (Red)


Tags : Truk Sampah Terguling Lakalantas Tol Cipularang PJR Jabar Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sebuah Truk Ekspedisi Terbakar di Tol Cipularang

Bus Pariwisata Tabrak Truk di Cipularang, 12 Orang Luka-Luka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi