bjb

Sudah Pikun, Nenek Asal Ciamis Ditemukan Tewas di Sungai

Sosok mayat sedang dievakuasi oleh Polsek Banjarsari. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Seorang nenek yang diketahui bernama Engkar (80) warga Dusun Sukahurip RT 01 RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis ditemukan mengambang di Sungai Ciputra Haji tak jauh dari rumahnya di RT 02/01 Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (4/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar dan kerabat korban yang bernama Sariman (52) disekitar sungai.

"Saya pertama melihat korban setelah ada laporan dari warga sekitar bahwa ada mayat yang mengambang di sungai Ciputra Haji," ucapnya.

Salah satu warga ada yang melapor, bahwa sesosok mayat tersebut orang tua kandung dari Edi Tuti (54), yang merupakan masih kerabat.

"Almarhum ditemukan dalam keadaan posisi telungkup," ujarnya.

Menurut kesaksian Edi (anak kandung korban) bahwa almarhum sudah pikun. Nenek Engkar biasanya diamankan di dalam rumah karena dikhawatirkan mengalami kecelakaan

"Atas kejadian tersebut, saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarsari," jelasnya.

Dari hasil visum tidak ada tanda kekerasan terhadap korban, kematian korban murni kecelakaan, dan keluarga membawa pulang jenazah untuk segera dimakamkan. (CR1)


Tags : Nenek Tewas Polsek Banjarsari Sungai Ciputra Haji Polres Ciamis Mayat Tenggelam Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Ciamis

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi