Sudah Pikun, Nenek Asal Ciamis Ditemukan Tewas di Sungai

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang nenek yang diketahui bernama Engkar (80) warga Dusun Sukahurip RT 01 RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis ditemukan mengambang di Sungai Ciputra Haji tak jauh dari rumahnya di RT 02/01 Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:  Dorong Perekonomian, Berikut Saran Ridwan Kamil Untuk UKM

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar dan kerabat korban yang bernama Sariman (52) disekitar sungai.

“Saya pertama melihat korban setelah ada laporan dari warga sekitar bahwa ada mayat yang mengambang di sungai Ciputra Haji,” ucapnya.

Baca Juga:  Penyebaran Covid-19 di Jabar Rata-rata 600 Kasus Perhari, Ini Kata Ridwan Kamil

Salah satu warga ada yang melapor, bahwa sesosok mayat tersebut orang tua kandung dari Edi Tuti (54), yang merupakan masih kerabat.

“Almarhum ditemukan dalam keadaan posisi telungkup,” ujarnya.

Menurut kesaksian Edi (anak kandung korban) bahwa almarhum sudah pikun. Nenek Engkar biasanya diamankan di dalam rumah karena dikhawatirkan mengalami kecelakaan

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut TAP Berisi Mantan Timses dan Keturunan Ridwan Kamil

“Atas kejadian tersebut, saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarsari,” jelasnya.

Dari hasil visum tidak ada tanda kekerasan terhadap korban, kematian korban murni kecelakaan, dan keluarga membawa pulang jenazah untuk segera dimakamkan. (CR1)