bjb

Ridwan Kamil Terima Gelar Doctor HC di Korea Selatan

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) saat penganugerahan gelar kehormatan Doctor Honoris Causa (HC) di Dong A University, Busan Korea Selatan, Senin (4/11/2019). (Foto: @ridwankamil/Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi menerima gelar Doctor Honoris Causa Bidang Public Administration di Dong-A University, di Busan, Korea Selatan, Senin (4/11/2019) siang waktu setempat. Penerimaan gelar ini mengawali perjalanan dinas Gubernur ke Korea Selatan dan Jepang, 4-8 November 2019.

Dalam akun instagramnya, Emil demikian sapaan akrabnya mengatakan, penganugerahan kepada dirinya berlangsung dengan lancar. Tak lupa, Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyemangatinya.

"Saya dedikasikan semua ini untuk Ibunda tercinta, untuk istri tersayang, untuk anak-anak yang selalu suportif dan semua sahabat dan pihak-pihak yang selalu memberikan rasa semangat, rasa percaya dan doa-doa yang ikhlas," kata Emil dalam postingan akun instagramnya (@ridwankamil), Senin (4/11/2019).

Emil berharap, dengan penganugerahan gelar Doctor HC ini dapat motivasi dirinya agar semangat membangun Indonesia khususnya Jawa Barat menjadi lebih baik.

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP

"Semoga hal ini menyemangati kiprah-kiprah saya selanjutnya untuk lebih baik dan lebih bersemangat membangun Jawa Barat dan Indonesia," jelasnya.

Perlu diketahui, dari data yang dihimpun jabarnews.com, Emil mendapat gelar Doctor HC atas dedikasinya membangun inovasi dan inisiatifnya tentang desa digital.

Gubernur juga dijadwalkan menghadiri acara 10th East Asia Local and Regional Government Congress - Day 2, di Nara, Jepang pada Kamis, 7 November 2019. (RNU)


Tags : Gubernur Jabar Doctor Honoris Causa Ridwan Kamil Dong-A Universuty Ridwan Kamil Dianugrahkan Doktor HC Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi