Ridwan Kamil Terima Gelar Doctor HC di Korea Selatan

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi menerima gelar Doctor Honoris Causa Bidang Public Administration di Dong-A University, di Busan, Korea Selatan, Senin (4/11/2019) siang waktu setempat. Penerimaan gelar ini mengawali perjalanan dinas Gubernur ke Korea Selatan dan Jepang, 4-8 November 2019.

Dalam akun instagramnya, Emil demikian sapaan akrabnya mengatakan, penganugerahan kepada dirinya berlangsung dengan lancar. Tak lupa, Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyemangatinya.

Baca Juga:  Mengharap Berkah, Warga Cirebon Mengambil Air Siraman Benda Pusaka

“Saya dedikasikan semua ini untuk Ibunda tercinta, untuk istri tersayang, untuk anak-anak yang selalu suportif dan semua sahabat dan pihak-pihak yang selalu memberikan rasa semangat, rasa percaya dan doa-doa yang ikhlas,” kata Emil dalam postingan akun instagramnya (@ridwankamil), Senin (4/11/2019).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Didesak Naikkan UMP Jabar

Emil berharap, dengan penganugerahan gelar Doctor HC ini dapat motivasi dirinya agar semangat membangun Indonesia khususnya Jawa Barat menjadi lebih baik.

“Semoga hal ini menyemangati kiprah-kiprah saya selanjutnya untuk lebih baik dan lebih bersemangat membangun Jawa Barat dan Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:  Protes Para Pekerja Hiburan Malam di Bandung, Ridwan Kamil Tegaskan Ini

Perlu diketahui, dari data yang dihimpun jabarnews.com, Emil mendapat gelar Doctor HC atas dedikasinya membangun inovasi dan inisiatifnya tentang desa digital.

Gubernur juga dijadwalkan menghadiri acara 10th East Asia Local and Regional Government Congress – Day 2, di Nara, Jepang pada Kamis, 7 November 2019. (RNU)