8005 Mahasiswa Diwisuda UI, Akan Terbagi Tiga Sesi

JABARNEWS | DEPOK – Sebanyak 8.005 orang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang terdiri atas seluruh wisudawan mulai dari jenjang vokasi, sarjana maupun program doktoral melalui tiga sesi.

“Pada wisuda tahun 2019 kali ini total lulusan UI sebanyak 8.005 orang yang dilakukan dalam tiga sesi,” kata Kepala Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) Rifelly Dewi Astuti di kampus UI Depok, Jawa Barat, Jumat (30/8/2019)

Baca Juga:  Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Zulhijjah 1441 H pada 21 Juli

Sesi pertama upacara wisuda di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI) dilaksanakan pada Jumat pukul 14.30 hingga 16.30 WIB khusus untuk Program Sarjana Pararel, Ekstensi dan Pendidikan Vokasi.

Baca Juga:  Komitmen Said Abdullah Membumikan Trisakti Bung Karno

Sementara upacara wisuda kedua dilakukan untuk Program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor dilakukan pada Sabtu (31/8) pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Sedangkan wisuda sesi ketiga untuk Program Sarjana Reguler dan Kelas Khusus Internasional pada Sabtu pukul 14.30 – 16.30 WIB.

Baca Juga:  Grup Facebook INPUT Serahkan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Purwakarta

“Upacara wisuda dan sekaligus penyambutan mahasiswa baru tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UI Prof Dr Ir. Muhammad Anis,” demikian Rifelly Dewi Astuti. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat