bjb

Yuk Berburu Kuliner Nusantara di Festival Indonesia Kaya Rasa

Suasana Festival Indonesia Kaya Rasa di Margo City. (Foto: InfoDepok)

JABARNEWS | DEPOK - Bagi anda yang masih bingung ingin santap kuliner nusantara, kini Pusat perbelanjaan Margo City menggelar Festival Indonesia Kaya Rasa yang menyajikan beragam kuliner nusantara dan masakan tradisional. Lebih dari 30 menu khas Indonesia dihadirkan bagi masyarakat Kota Depok, khususnya pecinta kuliner Nusantara.

“Mulai dari makanan yang sangat sulit didapat dan sudah jarang di acara Indonesia Kaya Rasa tersedia semuanya,” ujar Marcomm & Event Manager Margo City, Rani Fitriawati, Selasa (5/11/2019).

Festival Indonesia Kaya Rasa alan berlangsung mulai dari 28 Oktober hingga 10 November 2019.

“Target pengunjung 2.000 orang. Tujuan digelarnya festival kuliner ini, untuk mengobati rasa rindu akan masakan khas daerah Indonesia,” terangnya.

Akan ada stan makanan seperti Bebek Sinjay Madura, Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon, Toko Oen Semarang, Sop & Soto Kaki Sapi Haji Agus Barito, Gudeg Yu Djum Yogyakarta, dan tidak kalah beragam pilihan lainnya seperti Nasi Pedes Bali Made, Bubur Tumpeng Mbak Seh asli Salatiga, Mie Bandung Kejaksaan Batagor Cuplis, Mie Jowo Semar, Pentol Ceker Begal, Es Dawet Ireng Wong Ndeso, Ketan Susu Kemayoran, Pempek Megaria, Siomay Johny Tahu Susu Lumer.

“Selain itu masyarakat yang ingin mencicipi makanan, pihaknya menyediakan pembayaran secara elektronik sehingga masyarakat tidak harus membawa uang tunai. Terlihat lebih praktis dan cepat kita tidak menyediakan uang tunai dalam proses pembayaran. Kita juga menyediakan hadiah menarik termasuk voucher bagi masyarakat yang beruntung untuk menemani pengunjung dalam menikmati kuliner yang tersedia,” pungkasnya.

Seluruh kuliner yang disajikan di festival itu merupakan pilihan dan namanya tersohor se-Indonesia, bahkan mancanegara. (Red)


Tags : Festival Indonesia Kaya Rasa Kuliner Nusantara Margo City Festival Kuliner Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Depok

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi