Yuk Berburu Kuliner Nusantara di Festival Indonesia Kaya Rasa

JABARNEWS | DEPOK – Bagi anda yang masih bingung ingin santap kuliner nusantara, kini Pusat perbelanjaan Margo City menggelar Festival Indonesia Kaya Rasa yang menyajikan beragam kuliner nusantara dan masakan tradisional. Lebih dari 30 menu khas Indonesia dihadirkan bagi masyarakat Kota Depok, khususnya pecinta kuliner Nusantara.

“Mulai dari makanan yang sangat sulit didapat dan sudah jarang di acara Indonesia Kaya Rasa tersedia semuanya,” ujar Marcomm & Event Manager Margo City, Rani Fitriawati, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:  PMII Instruksikan Kader di Seluruh Daerah Untuk Unjuk Rasa

Festival Indonesia Kaya Rasa alan berlangsung mulai dari 28 Oktober hingga 10 November 2019.

“Target pengunjung 2.000 orang. Tujuan digelarnya festival kuliner ini, untuk mengobati rasa rindu akan masakan khas daerah Indonesia,” terangnya.

Akan ada stan makanan seperti Bebek Sinjay Madura, Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon, Toko Oen Semarang, Sop & Soto Kaki Sapi Haji Agus Barito, Gudeg Yu Djum Yogyakarta, dan tidak kalah beragam pilihan lainnya seperti Nasi Pedes Bali Made, Bubur Tumpeng Mbak Seh asli Salatiga, Mie Bandung Kejaksaan Batagor Cuplis, Mie Jowo Semar, Pentol Ceker Begal, Es Dawet Ireng Wong Ndeso, Ketan Susu Kemayoran, Pempek Megaria, Siomay Johny Tahu Susu Lumer.

Baca Juga:  Soal PSBB Tingkat Jabar, Ini Keputusan Ridwan Kamil

“Selain itu masyarakat yang ingin mencicipi makanan, pihaknya menyediakan pembayaran secara elektronik sehingga masyarakat tidak harus membawa uang tunai. Terlihat lebih praktis dan cepat kita tidak menyediakan uang tunai dalam proses pembayaran. Kita juga menyediakan hadiah menarik termasuk voucher bagi masyarakat yang beruntung untuk menemani pengunjung dalam menikmati kuliner yang tersedia,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tinjau AKB Sektor Pariwisata, Ridwan Kamil Ingatkan Hal Penting Ini

Seluruh kuliner yang disajikan di festival itu merupakan pilihan dan namanya tersohor se-Indonesia, bahkan mancanegara. (Red)