Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat Pindah Tugas

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sesuai surat telegram Kapolri, Nomor: ST/2162/IX/2017, tertanggal 9-9-2017, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat berpindah tugas.

Dalam surat telegram Kapolri tersebut AKBP Hanny Hidayat akan menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.

Hal itu dibenarkan Hanny saat ditemui hari ini, Minggu (10/09/2017).

Baca Juga:  Nongkrong Kuras Kantong

“Memang benar tugas saya di Purwakarta sudah selesai. Sesuai perintah bapak Kapolri saya akan bertugas di wilayah Polda Metro Jaya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat,” kata Hanny.

Hanny menuturkan sebagai anggota Polri, harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan pun. Perpindahan tugas atau mutasi merupakan hal yang wajar demi penyegaran organisasi di tubuh Polri.

Baca Juga:  Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel Tinjau Vaksinasi Serentak di Purwakarta

Kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta, Hanny mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin sangat baik.

“Kepada masyarakat Purwakarta saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Karena tanpa dukungan dari masyarakat tugas yang diembannya selama menjadi Kapolres tidak mungkin berjalan baik tanpa dukungan yang diberikan,” ucap Hanny.

Baca Juga:  Konsep Pentaheliks Jadi Kunci Sukses Citarum Harum, Ini Penjelasan Ridwan Kamil

Hanny juga berpesan, sinergitas yang sudah terjalin sangat baik antara pihak kepolisian, TNI, masyarakat dan pihak lainnya di Purwakarta tetap dipertahankan. Hal tersebut demi terwujudnya wilayah Purwakarta yang tetap aman dan kondusif. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat