bjb

Tiang Listrik Tumbang di Garut Timpa Empat Warga

Tiang listrik tumbang timpa wargaa Garut. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | GARUT - Sebuah tiang listrik beton milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di Kampung Pasarkulon, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, tumbang dan menimpa dua petugas PLN serta dua pengendara motor terluka.

Kapolsek Cikajang, Iptu Amat Rahmat mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalur utama Garut—Pameungpeuk Senin (4/11/2019), sekira pukul 15:00 WIB.

Menurutnya, dari empat orang korban, dua di antaranya adalah karyawan PLN bernama Mumum yang mengalami patah tulang di bagian pinggang dan Amin yang patah kaki kanan.

Sementara dua orang lagi yang menunggangi motor matic tertimpa tiang beton PLN adalah Nita (16) yang memar di kedua kaki dan Rintan (16) yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Keduanya adalah siswi SMK Nurul Mutaqim.
Baca Juga:

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Pengendara Motor Hingga Tewas

Diduga Rem Blong, Mobil Air Mineral Terjun ke Jurang di Garut


“Tiba-tiba tiang beton tersebut bagian bawah dan tumbang saat 2 orang siswi SMK Nurul Mutaqim Nita dan Rintan melewati daerah tersebut,” katanya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Slamet Garut untuk mendapat penanganan medis. Kejadian tersebut sempat menyebabkan Jalan Raya Garut-Cikajang lumpuh beberapa jam. (Red)


Tags : Tiang Listrik Tumbang PLN Garut SMK Nurul Muttaqin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita garut

berita terkait

Istri Bertarung Lawan Suami Dalam Pilkades Garut

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi