Tiang Listrik Tumbang di Garut Timpa Empat Warga

JABARNEWS | GARUT – Sebuah tiang listrik beton milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di Kampung Pasarkulon, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, tumbang dan menimpa dua petugas PLN serta dua pengendara motor terluka.

Kapolsek Cikajang, Iptu Amat Rahmat mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalur utama Garut—Pameungpeuk Senin (4/11/2019), sekira pukul 15:00 WIB.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Lepas Ekspor Produk Hortikultura Jabar di Masa Pandemi

Menurutnya, dari empat orang korban, dua di antaranya adalah karyawan PLN bernama Mumum yang mengalami patah tulang di bagian pinggang dan Amin yang patah kaki kanan.

Sementara dua orang lagi yang menunggangi motor matic tertimpa tiang beton PLN adalah Nita (16) yang memar di kedua kaki dan Rintan (16) yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Keduanya adalah siswi SMK Nurul Mutaqim.

Baca Juga:  Di Rumah Tidak Ada, Istri Ridwan Kamil Ternyata Lagi Ngojek

“Tiba-tiba tiang beton tersebut bagian bawah dan tumbang saat 2 orang siswi SMK Nurul Mutaqim Nita dan Rintan melewati daerah tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Orang Indonesia Tidak Suka Menulis

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Slamet Garut untuk mendapat penanganan medis. Kejadian tersebut sempat menyebabkan Jalan Raya Garut-Cikajang lumpuh beberapa jam. (Red)