bjb

Bobotoh Bakal Gelar Aksi Sosial di Terminal Peti Kemas

Viking Gerbang Gedebage menyampaikan rencana aksi sosial kepada Wakil Wali Kota Bandung. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Desember mendatang suporter Persib Bandung bernama Viking Gerbang Gedebage akan menggelar aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung.

Viking Gerbang Gedebage mengatakan sejumlah aksi tersebut di antaranya pemberian kursi roda, tabung oksigen, nebulizer (alat bantu penderita asma) dan santuan kepada yatim piatu.

Penasehat Viking Gerbang Gedebage, Muhammad Aksen Sopwan bertemu Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung.

"Untuk yatim piatu kita sedang mendata, sekitar 1.000 orang akan kita berikan santunan. Ada juga pemberian 10 kursi roda, 15 tabung oksigen dan 15 nebulizer," ungkap Aksen.

Menurutnya, acara tersebut akan digelar di Terminal Peti Kemas Gedebage pada 21 Desember mendatang.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

"Mudah-mudahan terselenggaranya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa sosial kepada Bobotoh yang lain," katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut baik rencana tersebut. Pasalnya, bobotoh sebagai pendukung Persib harus memiliki rasa sosial yang baik.

"Acara bagus. Mudah-mudahan Pemkot Bandung juga bisa membantu acara tersebut. Apa yang Pemerintah Kota Bandung bisa bantu, ya akan kita usahakan," ujar Yana.

Meski sering mendukung Persib Bandung namun kegiatan sosial tetap tidak mereka lupakan. Undangan ini terbuka seluruh penggemar Persib Bandung yang ingin teribat dalam aksi sosial ini. (Red)


Tags : Persib Bandung Viking Gerbang Gede Bage Aksi Sosial Terminal Peti Kemas Santuni Anak Yatim Wakil walikota Bandung Yana Mulyana Bobotoh Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi