bjb
itcbet

GoPay dan BAZNAS Luncurkan Inovasi Zakat Digital

Direktur Operasi BAZNAS, Wahyu Kuncahyo, Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, dan Head of Corporate Communications GoPay, Winny Triswandhani. (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - GoPay bersama dengan Badan Zakat Nasional (BAZNAS) hadirkan inovasi kemudahan berzakat secara digital lewat GoZakat. Kini pengguna GoPay bisa membayar zakat lebih dekat dan lebih mudah lewat fitur GoBills yang tersedia di aplikasi Gojek.

Peluncuran inovasi ini melanjutkan misi memudahkan masyarakat dalam membantu sesama lewat donasi digital. GoZakat diluncurkan di World Zakat Forum yang dihadiri oleh 300 tokoh organisasi pengelola zakat dari 28 negara.

Baca Juga:

Bayar SPP Lewat GoPay, Begini Kata Ridwan Kamil

Soal Pembayaran SPP, Nadiem Diminta GoPay Tak Berjalan Ekslusif



Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata mengatakan, sejak donasi digital kami perkenalkan kepada publik bersama BAZNAS pada bulan Ramadan 2018 lalu, telah melihat sambutan positif dari masyarakat.

"Kami memperkenalkan donasi dengan hanya lewat pemanfaatan kode QR. Namun, sekarang GoPay sudah bisa dimanfaatkan untuk berdonasi melalui dua cara lainnya, yaitu GoBills, dan GoGive atau melalui online crowdfunding platform lainnya, kata Budi di Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : GoPay BAZNAZ Donasi Digital GoZakat Go Bills Gojek Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Gojek-Gopay Kembangkan Ekonomi Digital di Sukabumi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi