bjb

Bupati Ciamis Lepas Atlet Pornas Korpri ke XV tahun 2019

Bupati Ciamis saat melepas dan memberikan kadeudeuh kepada para atlit Pornas Korpri XV 2019 di Pendopo Ciamis, Selasa (5/11/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya melepas 7 atlet yang akan mewakili Kontingan Jawa Barat untuk mengikuti gelaran Pornas Korpri ke XV tahun 2019 yang diselenggarakan 10-18 November 2019 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Pada dua gelaran Pornas Korpri sebelumnya, Jawa Barat meraih Juara Umum, mudah-mudahan untuk gelaran Pornas Korpri ke XV kita dapat menang kembali," ucap Dr. H. Herdiat Sunarya saat melepas para atlet di Pendopo Kabupaten Ciamis, Selasa (5/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ciamis juga meminta do'a restu dari seluruh elemen masyarakat Ciamis agar perjalanan dan perjuangan para atlet menghasilkan raihan prestasi terbaik.

Baca Juga:

Pemkab Ciamis Lelang 10 Jabatan Kepala Dinas

KNPI Ciamis Ajak Seluruh Organisasi Kepemudaan Berkontribusi Positif

"Jaga selalu nama baik Ciamis, junjung tinggi sportifitas, jaga kesehatan, berangkat dengan sehat dan pulang kembali dengan selamat," katanya.

Untuk diketahui, Kontingen Jawa Barat dari Kabupaten Ciamis mengikuti delapan Cabor yakni, Bola Voli, Marathon, Futsal, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapang dan Badminton. (CR1)


Tags : Pemkab Ciamis Atlet Pornas Pornas Korpri Ke XV tahun 2019 Herdiat Sunarya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

HMI Ciamis Desak Pemkab Tertibkan Toko Modern Bermasalah

258 Desa di Kabupaten Ciamis Akan Dipasang PJU-TS

Kader HMI Desak Pemkab Ciamis Tertibkan Toko Modern Bermasalah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi