bjb

Anggota DPRD Cianjur Akan Bantu Bocah Penjual Kerupuk Keliling

Bocah penjual kerupuk keliling, Nurzen (12) warga Kampung Pesantren Al-Falah RT2/4, Desa Simpang, Kecamatan Pasirkuda, Cianjur Selatan, Selasa (5/11/2019). (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Viral mengenai bocah yatim, Nurzen (12) keliling berjualan kerupuk cemilan di wilayah Cianjur langsung direspon salah satu anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Dapil V dari Partai Nasdem, Rustam Effendi.

Rustam mengaku secepatnya akan berkoordinasi dengan Pemkab Cianjur dan beberapa dinas terkait, agar anak penjual kerupuk keliling tersebut bisa mendapatkan bantuan.

"Secepatnya saya akan berkoordinasi dengan pihak terkait, mudah-mudahan ada solusi terbaik seperti apa," katanya saat dihubungi, Selasa (5/11/2019).

Rustam menuturkan, jika ada program bantuan yang pas dari Pemkab Cianjur ia berjanji akan memberikan kepada anak tersebut. Kalaupun tidak ada, pihaknya akan menggalang dana bersama beberapa rekannya untuk meringankan sedikit beban anak tersebut.
Baca Juga:

Oktober, Pemkab Cianjur Siapkan 300 Kuota Isbat Nikah

Pemprov Jabar Kucurkan Rp.10 Miliar, Warga Penerima Bantuan BPJS Bertambah


"Kita akan usahakan memberikan donasi setiap bulan untuk Nurzen. Insyaallah, akan diperjuangkan semoga bisa sesuai harapan," ujar Rustam.

Sebagai penutup Rustam menambahkan, ia pun ingin Nurzen bisa sekolah lagi, dan bisa meraih cita-citanya. (CR2)


Tags : DPRD Cianjur Pemkab Cianjur Dinas Sosial Cianjur Kader Partai Nasdem Rustam Effendi Bocah Penjual Kerupuk Penjual Kerupuk Keliling Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi