Simak Prakiraan Cuaca di Wilayah Jabar Hari Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jawa Barat (Jabar) untuk Rabu (6/11/2019) hari ini.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara hari ini antara 24–36°C dengan kelembapan udara 45–80%. Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan, yakni antara 19–35°C dengan kelembapan udara 50–90%. Kemudian, angin secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05–35 km/jam.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Daun Sirih Bagi Kecantikan, Salah Satunya Cegah Komedo

BMKG merilis peringatan dini agar waspada potensi angin kencang di wilayah Jawa Barat, dan potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur pada siang atau sore hari, dan menjelang malam hari.

Sedangkan untuk cuaca di sebagian wilayah Jawa Barat pada hari ini, Rabu (6/11/2019), berdasarkan rilis prakiraan cuaca BMKG Jawa Barat cerah berawan hingga hujan ringan.

Baca Juga:  Lilis Karlina Jadi Bulan-bulanan Warganet Gara-gara Kasus Anaknya

Pada pagi hari secara umum cuaca cerah hingga cerah berawan.

Siang dan sore hari secara umum cerah hingga cerah berawan.

Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Subang dan Purwakarta.

Baca Juga:  Tak Jadi di Perbatasan, Ini Lokasi Cek Poin PPKM di Cimahi

Sedangkan pada malam dan dini hari hari cuaca secara umum kembali cerah berawan hingga berawan.

Berdasarkan rilis resmi BMKG, masyarakat diminta untuk mewaspadai potensi angin kencang, serta terdapat potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur pada siang/sore hari dan menjelang malam hari. (Red)