bjb

Kapolres Purwakarta Disandera Wartawan

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius makan bersama dengan wartawan media online, cetak dan televisi, Rabu (6/11/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Usai melaksanakan konferensi pers, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius "Disandera" wartawan dan dibawa ke Jalan Pahlawan, Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta, Rabu (6/11/2019).

Kendati "disandera", Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengucapkan terima kasih kepada wartawan.

"Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hari ini "menyandera" saya, karena jarang sekali saya bisa nongkrong seperti ini," ucap Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang saat itu sebenarnya diajak awak media untuk makan siang bersama di Cafe Upnormal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berharap keakraban awak media dengan petugas kepolisian di Purwakarta selalu terjalin dengan baik, dan tentunya saling mendukung dalam setiap kegiatan.

"Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi," harap Kapolres.
Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi


Sementara itu, Adam, salah satu perwakilan wartawan mengaku teman-teman wartawan sengaja mengajak Kapolres Purwakarta AKBP Matrius untuk makan siang bersama, karena orang nomor satu di Polres Purwakarta tersebut sedang berulang tahun.

"Bisa dikatakan kita tadi "menyandera" Kapolres selesai konferensi pers, dan kita langsung ajak makan siang di Cafe Upnormal," ujar Adam.

Mewakili teman-teman wartawan lainnya, Adam juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang sangat membantu tugas wartawan, salah satunya dalam pemberian informasi terkait pemberitaan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta karena selama ini sangat membantu pekerjaan awak media yang bertugas di Purwakarta," ucapnya. (Zal)

Tags : Polres Purwakarta Disandera Wartawan Purwakarta AKBP Matrius Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi