bjb

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Pemancing di Sungai Deli

Tim SAR Medan mengevakuasi mayat pria tanpa identitas. (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | MEDAN - Sosok mayat bertato di tangan dengan kondisi tanpa busana ditemukan pemacing mengambang di aliran sungai Deli Medan. Mayat berjenis kelamin pria tersebut belum diketahui. Pasalnya tidak ditemukan adanya identitas ditubuh korban.

“Ada mayat ditemukan pemancing di aliran sungai Deli,” kata S.N Saragih dari kantor SAR Medan yang melakukan evakuasi mayat, Rabu (6/11/2019).

Katanya, mayat tersebut ditemukan pemancing tersangkut diranting, adanya temuan mayat langsung dilaporkan ke tim SAR Medan dan melakukan evakuasi.

“Mayat sudah kita serahkan ke Polsek Medan Labuhan,” ucapnya.

Baca Juga:

Tega.. Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang Depan Kios Bakso

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

Sementara itu, Yusup warga Marelan mengatakan, dia mengetahui adanya temuan mayat dari kabar yang diterimanya. Dia tidak mengenali ciri-ciri mayat pria tanpa tersebut.

“Gak kenal, pria itu ada tato ditangan,” bilangnya.

Setelah olah TKP, karena tidak mungkin lagi dibiarkan berada lama di lokasi penemuan, maka jasadnya dievakuasi terlebih dahulu oleh pihak kepolisian. (CR3)


Tags : Penemuan Mayat Mayat Tanpa Identitas Mayat Mengambang Sungai Deli Penemuan Mayat Gegerkan Warga Tim SAR Medan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Cikancung

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi