bjb

Sat Lantas Polres Purwakarta Polda Jabar Terima Penghargaan

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mendapatkan penghargaan dari Kakorlantas Mabes Polri.

Penghargaan tersebut diberikan karena jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta dinilai Mabes Polri cukup berperan aktif dalam pengendalian One Way Traffific Management di ruas Jalan Tol pada Operasi Ketupat tahun 2019.

"Iya benar, hari ini saat pelaksanaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas yang dilaksanakan di Ballroom Discovery Kartika Hotel Plaza, Kuta Bali, Sat Lantas Polres Purwakarta mendapatkan penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri" kata Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky saat dihubungi, Rabu (6/11/2019).

AKP Ricky menuturkan, penghargaan yang berhasil didapatkan tersebut merupakan hasil keras keras seluruh anggota Sat Lantas dan tentunya di bawah arahan dari bapak Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

Tanpa itu semua, mustahil bisa menjalankan tugas dengan baik dan menerima penghargaan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota lalu lintas dan terkhusus kepada bapak Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, karena berkat arahan dari beliau tugas kami di Satuan Lalu Lintas Purwakarta bisa berjalan dengan baik," ujarnya.
Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi


Sebagai penutup AKP Ricky menambahkan, penghargaan yang diterima tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Purwakarta bukan hanya untuk anggota Satuan Lalu Lintas.

"Penghargaan ini akan kami jadikan semangat untuk terus bekerja dengan baik melayani masyarakat pengguna jalan serta menjadikan Polantas Promoter dalam mengimplementasikan Road Safety Policing Menuju Indonesia Maju," ucap Ricky.

Untuk diketahui, saat ini Korlantas Polri menggelar Rakernis (Rapat Kerja dan Tekhnis) fungsi lalu lintas tahun anggaran 2019 dengan tema Polantas Promoter Dalam Mengimplementasikan Road Safety Policing Menuju Indonesia Maju.

Acara yang rutin digelar tahunan ini akan berlangsung selama tiga hari 6-8 November 2019 di Ballroom Discovery Kartika Hotel Plaza, Kuta Bali. (Zal)


Tags : Polres Purwakarta Satuan Lalu Lintas Korlantas Polri Mabes Polri Sat Lantas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi