Si Jago Merah Hanguskan Sebuah pertokoan di Bandung

JABRNEWS | BANDUNG – Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung. Sebuah bekas pertokoan hangus terbakar di D’fashion di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kel. Kebon Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kabid Pemadaman Diskar PB Kota Bandung, Kurnia Saputra, mengatakan penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui, pihaknya masih menyelidikinya obyek yang terbakar sekitar 200 meter persegi lantai satu bangunan.

Baca Juga:  Bupati Cianjur Herman Janji Siapkan Bansos Selama PPKM Darurat

“Obyek yang terselamatkan ruko seragam dan atribut, Toko Swati Textile. Taksiran nilai aset bangunan yang terselamatkan Rp2.450.000.000,” ujar Kurnia, Senin (21/10/2019).

Baca Juga:  Waspada! Gejala Covid-19 Bukan Lagi Hanya Batuk dan Demam, Para Ahli Temukan Ini

Kemudian Kurnia menjelaskan awal diketahuinya, saat warga melihat kobaran api disertai asap hitam berasal dari dalam bangunan D’Fashion sekitar pukul 05.36 WIB.

“Sekitar 45 proses pemadaman, api berhasil dikendalikan, dibantu dengan delapan unit armada yang diterjunkan Diskar PB Kota Bandung berjibaku memadamkan kobaran api,” ujarnya.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi Depresi, Salah Satunya Berolahraga

Sementara itu, pada peristiwa kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa maupun luka. Sedangkan, untuk kerugian material masih belum bisa ditaksir lantaran sedang dalam pendataan. (Red)