bjb
itcbet

Persib Lanjutkan Tren Positif Usai Kalahkan PSIS Semarang

Ilustrasi. (Foto: Twitter Persib)

JABARNEWS | BANDUNG -  Persib Bandung melanjutkan tren positif saat menjamu PSIS Semarang 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) malam.

Namun, dalam duel itu Persib hampir saja kehilangan poin penuh andai wasit tidak menghadiahi penalti pada menit ke-73.  Pelatih Robert Albert mengatakan, para pemain berjuang keras untuk bisa meraih tiga poin tersebut.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Persib sempat unggul di babak pertama melalui gol Ezechiel Ndouassel pada menit 9. Babak kedua PSIS berhasil menyamakan kedudukan melalui Bruno Silva pada menit ke-53. Beruntung Febri berhasil menjelankan tugasnya sebagai algojo penalti, Persib pun unggul 2-1 hingga akhir laga.

"Selamat untuk pemain, mereka bekerja keras malam ini untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa kita mendominasi pertandingan di 20 menit awal, kita menciptakan banyak peluang bagus, tapi ada satu gol yang dianulir," ungkap Robert setelah laga.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung PSIS Semarang Febri Haryadi Liga 1 Bobotoh Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi