bjb

Diduga Rem Blong, Mobil Air Mineral Terjun ke Jurang di Garut

Mobil box yang terjun ke jurang di Tanjakan Panganten. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | GARUT - Satu unit mobil terjun ke jurang sedalam 100 meter di Tanjakan Panganten, Kampung Tagogan, Desa Pananjung, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut. Diketahui merupakan sebuah mobil box Nopol B 9113 TXU bermuatan air mineral terjun bebas ke jurang 

Dalam peristiwa nahas yang terjadi pada Rabu (6/11/2019) sekira pukul 11:00 WIB itu membuat pengendara, Edi Rustandi (32), mengalami luka-luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Telah terjadi laka lantas kendaraan roda empat bermuatan air mineral masuk kedalam tebing kedalaman kurang lebih 100 meter," ujar Kapolsek Pamulihan Iptu Saep Balya SH.

Berdasarkan Agus yang merupakan saksi mata mengatakan, dugaan sementara penyebab kendaraan yang dikemudikan warga Kampung Karangsari, RR 01/RW 07, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, itu masuk jurang karena terjadi rem blong.

Baca Juga:

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang

“Sekira pukul 11:00 WIB mobil box berwarna silver itu terlihat tengah melaju dari arah Garut menuju Bungbulang. Pada saat melintasi turunan Tagogan (Tanjakan Panganten) diduga mengalami rem blong, sehingga mobil tersebut tak bisa dikendalikan dan langsung meluncur ke jurang,” jelasnya.

Ia menambahkan, akibat peristiwa tersebut, si pengendara yang merupakan buruh harian lepas di Kabupaten Cianjur itu mengalami luka berat.

“Korban sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat,” tandasnya. (Red)


Tags : Lakalantas Truk Masuk Jurang Mobil Air MineralPolsek Pamulihan Truk Terjun ke Jurang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Garut

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi