Kapten Persib Bersyukur Bisa Raih Poin Penuh di Kandang

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali mengamankan tiga angka setelah menaklukkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) malam.

Namun, dalam duel itu Persib hampir saja kehilangan poin penuh andai wasit tidak menghadiahi penalti pada menit ke-73. Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, para pemain berjuang keras untuk bisa meraih tiga poin tersebut. Ia bersyukur bisa mengamankan poin pada pertandingan kandang Liga 1 2019.

Baca Juga:  Tak Diperkuat Sejumlah Pemain Inti Lawan Barito Putera, Pelatih Persib Bandung Tegaskan Hal Ini

Menurutnya, kemenangan yang didapat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh elemen tim Maung Bandung. Sehingga, Persib bisa melanjutkan tren positifnya.

Baca Juga:  Ezra PD Persib Bisa Bicara Banyak di Piala Presiden, Persiapan Sudah Matang

”Alhamdulillah hasil maksimal kita dapat. Ini semua kerja keras semua pihak. Manajemen, pelatih dan pemain, ucap Supardi.

Supardi menuturkan, kemenangan atas PSIS harus dijadikan modal untuk menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga:  Bobotoh Tunggu Magis Luis Milla Di laga Persib vs PSM Makasar

Selain itu, siapapun pemain yang diturunkan pada pertandingan menghadapi Singo Edan, harus tampil maksimal. Agar, Maung Bandung kembali meraih poin penuh.

”Saya berharap, pertandingan selanjutnya kita menang. Kemenangan atas Arema sangat penting. Siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen untuk tim,” tegas Supardi. (Red)