Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Bupati Bogor Minta Dukungan Menpora

JABARNEWS | BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bugor jelang Piala Dunia U-20, meminta kepada Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali agar dukung Stadion Pakansari, Cibinong menjadi tuan rumah Piala Dunia pada tahun 2021.

Menurut Ade Yasin, Bupati Bogor Jawa Barat, kini Pemkab Bogor tengah berbenah untuk merealisasikan keinginannya itu, mulai dari aksesbilitas pintu keluar Tol sampai ke Stadion, kemudian penataan sepanjang jalan menuju Stadion Pakansari.

Baca Juga:  Butuhkan Kolaborasi, Pemkot Bandung Gandeng Pengusaha Wujudkan Kota Layak Anak

“Pakansari akan kami benahi semaksimal mungkin, termasuk juga fasilitas untuk disabilitas. Kami ingin Kabupaten Bogor tepatnya para wisatawan dan para turis datang, makanya kami membranding dengan The City of Sport and Tourism,” ujar, Ade Yasin Kamis (7/11/2019).

Baca Juga:  Kota Cirebon Miliki 230.446 DPT

selain itu, tak lupa dirinya mengerahkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk terus melakukan persiapan demi menyambut pelaksnaan U-20 Piala Dunia 2021 di Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Bank Bjb & DPMD Provinsi Jabar Kerjasama Layanan Online Keuangan Masyarakat Desa

“Kami sudah mengintruksikan kepada Dispora, DKPP, Dinas PUPR, dan DLH untuk lebih bekerja keras untuk persiapan Piala Dunia U-20, pada prinsipnya kami siap dan sedang serius berbenah,” tutur perempuan yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat itu.(KR-MFS). (Ara)