bjb

City Grab Purwasuci Dorong Tingkatkan Kesejahteraan Mitra

Mitra Grab yang tergabung dalam City Grab Purwasuci saat cek kesehatan di RS Siloam Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Gelar sosialisasi kesehatan dan penanganan kecelakaan untuk puluhan mitra Grab dari Purwakarta, Subang dan Cikampek yang tergabung City Grab Purwasuci menggandeng Rumah Sakit Siloam Purwakarta, Kamis (7/11/2019).

Dalam keterangannya, City Manager Grab Purwakarta Subang dan Cikampek (Purwasuci), Fachreza Noor mengatakan, selain untuk meningkatkan kapasitas SDM mitra Grab, kegiatan benefit day juga dilakukan untuk mendorong peningkatan kesejahteraan para mitra Grab.

"Kali ini, kita kerjasama dengan rumah sakit siloam menggelar sosialisasi kesehatan, kelas bantuan hidup dasar dan periksa mata gratis. Pesertanya perwakilan mitra dari Purwakarta, Subang dan Cikampek," kata Fachreza, disela kegiatan di Aula RS Siloam Purwakarta.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Grab terhadap kebutuhan mitranya.

"Benefit adalah bentuk imbal jasa atau dasar kebutuhan yang berguna untuk memperlancar proses kerja. Semacam CSR dari perusahaan," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Mitra Grab Bike asal Purwakarta, Yana Ahmad Hidayat (35) mengapresiasi kegiatan benefit day yang dilakukan oleh pihak Grab. Ia mengaku, ini kali kedua ia mengikuti kegiatan benefit day.

"Ini yang kedua kali, sebelumnya saya juga pernah ikut benefit day yang kerjasama dengan Prodia. Hal seperti ini bagus untuk menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan kesejahteraan mitra. Dengan Grab, saya jadi lebih tau banyak hal," jelasnya. (Gin)


Tags : Sosialisasi Kesehatan Mitra Grab Rumah Sakit Siloam CSR Perusahaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi