bjb
itcbet

HUT Ke 42, BPJAMSOSTEK Gelar Lomba Foto Jurnalistik 2019

BPJAMSOSTEK menggelar Lomba Foto Jurnalistik Tahun 2019 yang bisa diikuti seluruh pewarta secara gratis dan berhadiah total Rp 42 juta. (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di usia ke 42 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan yang kini biasa disebut dengan BPJAMSOSTEK bekerja sama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta menggelar kegiatan Lomba Foto Jurnalistik.

Lomba tersebut diperuntukkan bagi insan pewarta foto media massa di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 5-21 November 2019.

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



“Dalam rangka semarak HUT ke-42 BPJAMSOSTEK di tahun 2019 ini, kami bersama dengan rekan-rekan PFI Jakarta menggelar kegiatan Lomba Foto Jurnalistik yang akan diikuti oleh seluruh pewarta foto di seluruh Indonesia," kata Deputi Direktur Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan Irvansyah Utoh Banja, melalui keterangan resmi yang diterima Jabarnews.com, Kamis (7/11/2019).

Lomba Foto Jurnalis yang mengusung tema Tumbuh Maju Bersama Pekerja diharapkan pengenalan manfaat dan program BPJAMSOSTEK dalam bentuk hasil karya foto jurnalistik kepada masyarakat dapat lebih dikenal.
Halaman selanjutnya
Tags : Lomba Foto Jurnalis BPJAMSOSTEK BPJS Ketenagakerjaan HUT Ke 42 HUT BPJAMSOSTEK Foto Jurnalis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi