bjb
itcbet

Golkar Buka Penjaringan Balon Bupati Bandung, Ini Jadwalnya

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jawa Barat resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang akan diusung partainya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020. Pendaftaran mulai dibuka pada 10 November 2019.

Ketua Tim Seleksi Balon Bupati Bandung dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar, mengatakan, untuk menyeleksi bakal calon (balon) bupati pihaknya memiliki platform dan sistem sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) Nomor 6 DPP Partai Golkar Tahun 2016.

Baca Juga:

Kang Jimmy Resmi Mendaftar Bacabup PDIP Karawang

Jelang Pilkada Depok, Si Doel Maju?



“Dalam rangka menyeleksi bakal calon, ada lima tahapan yang akan dilakukan oleh Partai Golkar,” ujar Cecep saat diwawancarai di Sekretariat DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Kamis (7/11/2019).

Tahap pertama, lanjut Cecep, dilakukan penjaringan dengan agenda meliputi pengambilan formulir mulai 10-15 November 2019. Sedangkan untuk pengembalian formulir dilakukan pada 15-30 November 2019.
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkada Serentak KPU Bandung DPD Golkar Bandung Penjaringan Balon Bupati Naskah Perjanjian Hibah Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi