bjb

Bupati Ciamis Targetkan 10 Medali Emas dalam Porda Tasikmalaya

Bupati Ciamis saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pelantikan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Ciamis Periode 2018-2022 di Gedung KONI Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Tasikmalaya pada tahun 2022 mendatang harus dimanfaatkan oleh semua pihak untuk mengembalikan kejayaan atlet Ciamis dalam cabang olahraga. Pada Porda kali ini, kontingan Kabupaten Ciamis menargetkan 10 medali emas dan bertekad masuk di peringkat 10 besar.

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menargetkan raihan peringkat 10 besar dalam kegiatan Porda Tahun 2022 yang akan digelar di Tasikmalaya. Pembinaan untuk atlit atletik harus betul-betul serius, untuk itu Pemerintah Daerah siap memberikan suport.

"Kita sudah mempunyai atlit-atlit yang sudah mempunyai reputasi regional maupun nasional, oleh sebab itu kita mengandalkan cabor bola voli, cabor sepeda dan cabor sepakbola," ucap Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, usai menghadiri Pelantikan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Ciamis Periode 2018-2022, di Gedung KONI Ciamis, Kamis (7/11/19).

"Untuk mewujudkan prestasi tersebut, Insya Allah kita akan fokus dalam membina dan memberikan latihan yang optimal supaya target yang kita tentukan dapat tecapai," katanya.
Baca Juga:

Pencak Silat di Purwakarta Perlu Perhatian Pemerintah

Sea Games 2019, Dua Atlet Renang Asal Bekasi Ikut Ambil Bagian


H. Herdiat menerangkan bahwa untuk mencapai prestasi yang lebih baik itu tidak instan tetapi perlu perjuangan, pengorbanan dan biaya yang tinggi.

"Oleh sebab itu hari ini kita sudah sepakat dengan pengurus KONI Ciamis, di Porda Tahun 2022 Tasikmalaya kita menargetkan masuk 10 besar," pungkasnya. (CR1)


Tags : Pekan Olahraga Daerah Porda Jabar Target Emas Pembinaan Atlit PASI Ciamis KONI CIAMIS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi