aqua

Depok Run 10K Kembali Dihelat dalam Memperingati Hari Pahlawan

Hingga H-3 Depok 10K, jumlah peserta yang telah mendaftar 5.699 orang

Antusiasme warga mengikuti lomba lari dalam event Depok 10K. (Foto: Humas Pemkot Depok)

JABARNEWS | DEPOK - Untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh tiap 10 November, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Jawa Barat akan menggelar lomba lari marathon Depok 10K.

Ajang tahunan ini merupakan salah satu media bagi Kota Depok untuk memperkenalkan Depok dimata nasional dan internasional. Acara ini digelar bertepatan dengan hari Pahlawan, Minggu, 10 November 2019.



Ketua Pelaksana Depok Run 10K, Herry Suprianto mengatakan, persiapan menjelang Depok 10K sudah 80 persen. Panitia secara keseluruhan sudah siap melaksanakan lomba lari marathon yang terakhir dilakukan 2016 lalu.

“Panitia sudah siap. Prioritas kami sebagai panitia bagaimana para pelari aman saat berlari. Rute yang dilintasi peserta sudah steril,” kata Herry. Jumat (8/11/2019).

Untuk pengamanan rute, panitia Depok 10K melibatkan aparat gabungan terdiri dari Polresta Depok, TNI, Satpol PP Kota Depok, dan Dinas Perhubungan Kota Depok. Rute yang dilewati peserta Depok 10K seputar Jalan Margonda Raya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Pahlawan Nasional Depok 10K Lomba Lari Marathon KONI Depok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi