aqua

Walikota Cirebon Lantik Tujuh Pejabat Eselon II

Mereka pejabat yang dilantik ini sudah melewati beberapa tahapan seleksi.

Inilah tujuh pejabat eselon II/b yang dilantik di ruang Adipura Balikota Cirebon, Jum'at (8/11/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Walikota Cirebon Nasruddin Azis melantik pejabat eselon II/B dari hasil lelang jabatan atau open bidding di Pemerintahan Kota Cirebon, Jum'at (8/11/2019).

"Mereka pejabat yang dilantik ini sudah melewati beberapa tahapan seleksi. Mulai dari seleksi administrasi, uji kompetensi, presentasi makalah, wawancara, hingga tes kesehatan. Pada tahap final, terdapat 3 orang finalis di tiap-tiap jabatan yang dilelangkan," kata Wali Kota Cirebon Nasruddin Azis usai melantik di ruang Adipura Balaikota Cirebon.

Baca Juga:

Ini Cara Pemkot Cirebon Atasi Persoalan Sampah

Pemkot Cirebon Luncurkan Program Klakon Gawe Bungah



Aziz menginstruksikan kepada pejabat yang sudah dilantik harus bekerja ekstra untuk memenuhi target dalam melayani masyarakat. Untuk membantu kinerjanya Kepala Dinas diberikan kewenangan menyusun jajaran di bawahnya.

Dalam melakukan program kerja, Aziz meminta pihak dinas melibatkan pihak Kejaksaan untuk menghendari terjadinya ketidaktahuan tentang aturan yang ada.

“Pendampingan dilakukan sejak penyusunan anggaran sehingga tepat sasaran,” kata Azis. (One)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pejabat Eselon II Eselon IIB Pemkot Cirebon Pelantikan Pejabat Nasruddin Azis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Beragam Kegiatan Akan Meriahkan Hari Jadi Cirebon Ke 650

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi