bjb

KBB Buka Formasi Penyandang Disabilitas Ikuti Seleksi CPNS

Proses seleksi CPNS. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat segera menggelar rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 pada 11 November 2019 mendatang. Pada kesempatan itu Pemkab Bandung Barat memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk mengikuti seleksi CPNS tahun 2019.

Tahun ini, Kabupaten Bandung Barat mendapat kuota 318 formasi. Formasi itu terdiri dari 144 tenaga guru, 88 teknis administrasi dan 86 tenaga kesehatan. Penerimaan seleksi diumumkan secara resmi, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:

Kabar Menarik, Kemenkumham Siapkan 3.532 Formasi CPNS Lulusan SMA Sederajat

Tembok Penahan Tanah Ambrol di Perumahan Elit Bandung Barat



Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung Barat, Dini Seriawati mengatakan, penyandang disabilitas dapat mengisi formasi tenaga administrasi, kecuali formasi untuk fungsional kesehatan dan guru.

"Kalau mengacu pada aturan, minimalnya kuota bagi penyandang disabilitas itu sebanyak 2 persen," ungkapnya di Ngamprah, Jumat (8/11/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Rekrutmen CPNS Pemkab Bandung Barat CPNS 2019 Penyandang Disabilitas BKPSDM Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pendaftaran Segera Dibuka, Pemkab Purwakarta Dapat 169 Kuota CPNS

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka 11 November Mendatang

Siapkan Banyak Formasi, Pengumuman CPNS 2019 di Akhir Oktober

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi