bjb

Hadapi Arema Kevin Van Kippersluis Diragukan Tampil

Kevin Van Kippersluis. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengabarkan kondisi Kevin Van Kippersluis setelah mengalami cedera pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019). Pasalnya penyerang asal Belanda itu hanya mampu bermain selama 27 menit. Perannya langsung digantikan oleh Esteban Vizcarra.

Menurut Rafi, pemilik nomor punggung 20 itu mengalami kendala di bagian paha kirinya. Ia merasakan nyeri hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



“Kevin pada saat main lawan PSIS di menit ke-27, merasakan gak nyaman dibagian paha kiri bagian dalam. Terus yang bersangkutan ngasih aba-aba untuk diganti. Dan akhirnya coach menurunkan Esteban,” jelas Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Rafi mengaku sudah melakukan upaya untuk menghilangkan rasa nyeri yang dialami Kevin. Dari pemberian obat-obatan hingga direkomendasikan untuk melakukan fisioterapi.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung PSIS Semarang Bobotoh Viking Persib Liga 1 Kevin Van Kippersluis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi