bjb

PKB Berharap Berjodoh Dengan Gerindra pada Pilkada Karawang

Ahmad Zamakhsyari mendaftar penjaringan bakal calon bupati ke Partai Gerindra. (Foto: rmoljabar)

JABARNEWS | KARAWANG - Manuver politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang semakin menggeliat. Pasalnya Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kemungkinan berkoalisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Sopandi mengatakan politik itu dinamis. Tidak menutup kemungkinan PKB dan Gerindra nantinya berkoalisi. Seperti Ketua PKB Ahmad Zamakhsyari yang mendaftar bakal calon bupati ke Gerindra Karawang. Jumat (8/11/2019).

"Apresiasi setinggi-tingginya atas kedatangan Ahmad Zamakhsyari ke Partai Gerindra untuk mendaftar bakal calon bupati pada Pilkada Karawang 2020," ujarnya.

Ajang menilai kalau Jimmy, sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari, serius mendaftar bakal calon bupati ke Partai Gerindra.

Hal tersebut, dibuktikan dengan langsung diisi dan dikembalikannya formulir pendaftaran yang disediakan panitia penjaringan Partai Gerindra Karawang.
Baca Juga:

Jelang Pilkada Depok, Si Doel Maju?

Jelang Pilkada Karawang, Gina Swara Mulai "Promosi" Sebar Baligho


“Itu yang saya pandang sangat serius. Sudah ada memang yang mendaftar, tapi kalau yang lain baru pengambilan (formulir). Tapi kang Jimmy ini langsung mengisi dan mengembalikan formulir itu,” kata Ajang.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari mendaftar bakal calon bupati pada Pilkada 2020 ke Partai Gerindra Karawang. Ia berharap agar partainya berjodoh berkoalisi dengan PKB pada Pilkada Karawang nanti.

“Saya ingin bergabung atau berkoalisi dengan Gerindra pada Pilkada Karawang nanti,“ harapnya. (Ara)


Tags : Pilkada Serentak KPU Karawang DPD Gerindra Karawang Penjaringan Balon Bupati Naskah Perjanjian Hibah Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi