aqua

Polres Purwakarta Gelar Nobar Film Hanya Manusia

Film Hanya Manusia menceritakan sebuah tugas dan tanggung jawab personel Polri dalam menindak kejahatan dan beban yang harus dihadapinya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius bersama jajaran dan sebagian masyarakat Purwakarta saat gelar nonton bareng di CGV, STS Purwakarta, Jum'at (8/11/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta menggelar nonton bareng (Nobar) film Hanya Manusia garapan Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat di CGV Sadang Terminal Square (STS), Purwakarta, pada Jumat (8/11/2019) petang.

Selain jajaran Polri, tampak juga anggota TNI, sejumlah awak media, dan beberapa masyarakat umum di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Dengan film tersebut, Polres Purwakarta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan yang nyata adanya.

"Bagi masyarakat, film itu tentunya bisa memberikan gambaran agar lebih berhati-hati. Kita harus waspada dan memang kejahatan seperti dalam film benar adanya di dunia nyata," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Sabtu (9/11/2019).

Ia menambahkan, dalam film berdurasi 90 menit ini disampaikan pula pesan bahwa praktek perdagangan orang (human trafficking) bisa terjadi dengan berbagai macam modus operandi, namun yang digambarkan dalam film ini modus operandinya adalah penculikan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Nonton Bareng Nobar Film Film Hanya Manusia Tugas Kepolisian Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi