RSUD Bekasi Raih Penghargaan Pelayanan Predikikat A dari Kemenpan-RB

Prestasi tersebut harus jadi contoh bagi perangkat daerah lainnya, terlebih penghargaan yang diterima RSUD Kabupaten Bekasi ini sudah empat tahun berturut-turut.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju atas prestasi RSUD Kabupaten Bekasi dalam hal pelayanan publik terbaik. (foto:antara)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, raih penghargaan pelayanan publik yang di terima oleh RSUD Kabupaten Bekasi dalam empat tahun berturut-turut. Sebagai predikat sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo pada Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju, selaku perwakilan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam Penyerahan Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik tahun 2019.

Baca Juga:

Kaya Akan Kandungan Vitamin C, Ini Manfaat Buah Kecapi

Kota Bekasi Perpanjang PPKM Selama 30 Hari, Karena...



Menuruit Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju mengaku bangga salah satu organisasi perangkat daerahnya diapresiasi di tingkat nasional. Penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk seluruh perangkat daerah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Bekasi.

"Ini merupakan motivasi untuk memberikan kemudahan, dan juga mudah-mudahan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Sejalan dengan harapan Bupati, mewujudkan Bekasi baru Bekasi bersih," ujar uju dilansir dari antara, Sabtu (9/11/2019).

Kemudian Menurut dia, prestasi ini harus menjadi contoh bagi perangkat daerah lainnya terlebih penghargaan yang diterima RSUD Kabupaten Bekasi ini sudah empat tahun berturut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Bekasi RSUD Bekasi Penghargaan Kementrian Jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

PSSI Setujui Kualifikasi Piala Dunia 2022 Digelar Tahun Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi