HOG, Pecinta Motor Harley-Davidson Gelar Pertemuan di Bandung

ergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Indonesia, gelaran tersebut dihadiri pula dari beberapa perwakailan luar negeri.

ilustrasi kelompok pecinta motor gede, (foto: wartamelayu)

JABARNEWS | BANDUNG - Pertama kalinya pecinta motor Harley-Davidson yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG), menggelar pertemuan yang bertempat di Kota Bandung. Diikuti oleh seluruh tujuh cabang (chapter) di Indonesia, gelaran tersebut berlangsung tiga hari hingga Minggu (10/11),

Menurut, Chief Executive HOG Siliwangi Chapter, Budi DJ mengatakan pertemuan pertama digelar di HOG Siliwangi Chapter sebagai tuan rumahnya, selain dari para pecinta Harley dari Indonesia, dihadiri pula perwakailan dari luar negeri seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura hingga Thailand.

Baca Juga:

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print



"Kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa, dinamika HOG yang lain cukup antusias. Meski masih seumur jagung semuanya dapat terlaksana, " ujar Budi, dilansir dari antara, Sabtu (9/11/2019)

Sementara itu, Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherly menyebut acara ini merupakan cita-cita para pecinta motor buatan Amerika Serikat itu. Harapan untuk menyatukan seluruh anggota di Indonesia, Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, Sumatera, terpenuhi dalam acara tersebut.

"Kita ini punya cita-cita. HOG Chapter semuanya baru. Terlintas ide untuk mempersatukan chapter yang ada jadi punya satu acara yang bisa menyatukan membernya," kata Suherly.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pecinta Motor Gede Harley Davidson Harley Owners Group Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

SAKIP 2018, Cegah Pemborosan Anggaran Rp 64,8 Triliun

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi