bjb

PWI Purwakarta Akan Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan

Logo PWI. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Purwakarta pada bulan Desember mendatang akan kembali melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat pengurus dan anggota PWI Perwakilan Kabupaten Purwakarta di Cafe Yuri House, Jl. RE Martadinata, Jum'at (8/11/2019).

Selain membahas pelaksanaan UKW, rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana tersebut juga membahas agenda pembentukan kepanitiaan PWI Peduli dan rencana rehab gedung Sekretariat PWI Purwakarta yang berlokasi di Jalan Veteran.

Baca Juga:

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Penyebab Kecelakaan Maut Cipularang

Fungsikan Pembinaan Teritorial Kodim 0619 Purwakarta Rehab Rumah Mak Mari

Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana setelah terbentuk kepanitiaan UKW, PWI Peduli dan panitia rehab gedung sekretariat PWI menginstruksikan kepada masing-masing panitia agar segera melakukan tugasnya sesuai bidang garapannya.

“Untuk kepanitiaan UKW agar segera berkoordinasi dengan PWI Jabar untukmenyelesaikan dokumen surat menyurat kepada PWI Jabar. Dan untuk kepanitiaan PWI Peduli segera agendakan untuk pelantikan pengurusnya dan kepada panitia rehab sekretariat PWI segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana. (Red)


Tags : PWI Purwakarta Uji Kompetensi Wartawan Pelaksanaan UKW Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hoaks Papua Masif Tersebar Lewat Twitter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi