PWI Purwakarta Akan Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Purwakarta pada bulan Desember mendatang akan kembali melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat pengurus dan anggota PWI Perwakilan Kabupaten Purwakarta di Cafe Yuri House, Jl. RE Martadinata, Jum’at (8/11/2019).

Baca Juga:  Pegawai Non ASN di Purwakarta Akan Dilindungi BPJAMSOSTEK

Selain membahas pelaksanaan UKW, rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana tersebut juga membahas agenda pembentukan kepanitiaan PWI Peduli dan rencana rehab gedung Sekretariat PWI Purwakarta yang berlokasi di Jalan Veteran.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Maut Santri Husnul Khotimah

Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana setelah terbentuk kepanitiaan UKW, PWI Peduli dan panitia rehab gedung sekretariat PWI menginstruksikan kepada masing-masing panitia agar segera melakukan tugasnya sesuai bidang garapannya.

“Untuk kepanitiaan UKW agar segera berkoordinasi dengan PWI Jabar untukmenyelesaikan dokumen surat menyurat kepada PWI Jabar. Dan untuk kepanitiaan PWI Peduli segera agendakan untuk pelantikan pengurusnya dan kepada panitia rehab sekretariat PWI segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana. (Red)

Baca Juga:  Sepuluh Orang Diamankan Polisi Usai Aksi Massa di DPRD Jabar Rusuh