bjb

Petugas Telah Temukan Remaja Pencari Kerang Terseret Ombak di Pangandaran

evakuasi korban terseret Ombak yang dilakukan oleh gabungan SAR di Kawasan Laut Pangandaran (foto: galamnedia)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Petugas SAR gabungan telah menemukan Indra Satrio (15) seorang remaja yang hilang selama enam hari terseret ombak saat mencari kerang bersama temannya Karsim bin Tarsin (37) di kawasan pantai Keusik luhur Desa Kertamukti Kec Cimerak Kab Pangandaran.

Satrio yang merupakan korban asal Dusun Cirema Rt 14 Rw 04 Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak Kabupaten pangandaran itu, di temukan sudah dalam tidak bernyawa lagi, sekitar 7 kilometer dari tempat ia mencari kerang pada Sabtu (9/11/2019), pukul 07.00 WIB.

"Diketemukan beberapa puluh meter di perairan pantai tidak jauh dari TPI Muara Gatah Cimerak," ujar Iwan Irawan petugas Tim SAR Pangandaran, dilansir dari galamedia, Sabtu (9/11/2019)

Seperti diketahui sebelemunya, Indra dilaporkan hilang terseret ombak di kawasan Pantai Keusik Luhur, Kabupaten Pangandaran, Senin (4/11/2019), saat sedang mencari kerang bersama rekannya karsim.

Nasib nahas, ombak besar tiba-tiba datang lalu menghantam dan menyeret dua remaja itu, korban Indra menghilang, sedangkan Karsim berhasil selamat lalu dievakuasi ke rumah warga.

Sementara itu, proses pencarian yang melibatkan Taruna Siaga Bencana, BPBD, Polisi dan TNI kemudian sukarelawan masyarakat setempat, terjun ke lokasi kejadian membentuk tiga tim untuk disebar mencari korban yang hilang. (Red)


Tags : Pencari Kerang BPBD Pangandaran Tewas Terseret Ombak Pantai Kawasan Pangandaran Jabarnews Berita Terkini Berita jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi