bjb

APBD 2020 Pemkab Subang Akan Dipublikasikan

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. (Foto: Diskominfo Subang)

JABARNEWS | SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, sesuai dengan janji politik dan transparansi publik, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 Pemkab Subang akan dipublikasi lewat website Pemkab. 

Hanya saja, itu baru akan dilakukan setelah resmi disahkan DPRD.

"Pasti, kita akan publikasikan lewat website kami. Nanti setelah ini disahkan nanti," kata Wabup usai Rapat Paripurna kemarin, dilansir dari laman tintahijau.com, Jum'at (8/11/2019).

Saat ini ujar Wabup, Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2020 masih dibahas di DPRD Subang. Ia pun memastikan setelah disahkan nanti, APBD akan dipublikasi ke publik.

Baca Juga:

Belum Direspon Dinas Terkait, Kades Kumpay Tambal Jalan Berlubang

Bupati Subang: Pasar Rakyat Picu Pertumbuh Ekonomi

Publik sendiri meminta, Pemkab menyampaikan ke publik sejak dari RAPBD. Namun Wabup beralasan, pihaknya khawatir ada salah persepsi, jika dipublis saat masih pembahasan atau RAPBD.

"Misalnya, di titik A akan dilakukan pembangunan, ternyata di Paripurna dibatalkan. Nah untuk menghindari miss, nanti kita publis setelah sudah resmi. Untuk draftnya kan ada di DPRD, saya kira solusinya bisa ada disana," kata Wabup

Sebagai penutup Wabup menambahkan, soal materi yang akan dipublis termasuk di dalamnya DPA. Dengan demikian, publik akan ikut terlibat dalam pengawasan realisasi anggaran tersebut. (Red)


Tags : APBD Subang APBD 2020 Pemkab Subang Publikasi APBD Agus Masykur Rosyadi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Diguyur Hujan Deras, Jembatan Penghubung di Subang Putus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi