aqua

Grup Musik RAN Luncurkan Single Terbaru di Penghujung 2019

Grup musik RAN mengeluarkan single terbaru milik Asta dengan judul "Saling Merindu", dalam rangkaian besar proyek musik Omne Trium Perfectum

Sejumlah personil grup musik Run (foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Sebagai rangkaian besar proyek musik Omne Trium Perfectum, pada penghujung 2019 ini grup musik RAN mengeluarkan single terbaru milik Asta dengan judul "Saling Merindu".

"Memang pada akhir tahun ini, kami tidak ngeluarin album. Tapi, bukan juga satu lagu yang terlepas. Jika di-ibaratkan dalam dunia film, itu adalah trilogi dari sebuah rangakaian kami dalam Omne Trium Perfectum itu," ujar Nino, salah satu personel RAN dilansir dari antara, Sabtu (9/11/2019.

Baca Juga:

Bareng 14 Musisi, Dewa Budjana Luncurkan Lagu Satu Jalan

Base Jam Persembahkan Karya Baru Berjudul Manisnya Hidup



Selain itu, RAN, dalam rangkaian Omne Trium Perfectum yang berarti "Everything That Comes In Threes is Perfect" itu. Sengaja memberikan ruang berkreasi untuk setiap personelnya sehingga menghasilkan lagu dengan rasanya sendiri.

"Biasanya memang sumbangsih saya terhadap RAN itu melalui instrumen lagu. Bukan dalam hal menciptakan lagu yang memang biasanya sudah dipegang oleh Rayi dan Nino," kata Asta.

Kemudian, Asta yang biasanya memberikan sumbangsih terhadap instrumen kini menyalurkan kreasinya tersebut dalam lagu Saling Merindu. Asta mengaku proyek musik Omen Trium Perfectum dikerjakan secara berbeda dengan pembuatan album-album lain RAN.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Grup Musik Run Single Musik Indonesia Musik Indonesia Omne Trium Perfectum Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Terinspirasi Wabah Virus Corona, Grup Musik Slank Tulis Lagu

Wali Band Rilis Lagu Berjudul Kisah Pahlawan Bermasker

Tingkatkan Industri Musik, KAMI 2019 Digelar di Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi