Polres Tasikmalaya Gelar Patroli Sinergitas

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Guna menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif, Polres Tasikmalaya menggelar Patroli Sinergitas sebagai upaya untuk mewujudkan dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Tahun Ini Koper Datang Lebih Dulu Jamaah Haji Kemudian

Patroli Sinergitas Kabupaten Tasikmalaya dengan melewati rute Gedung Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, TPS Desa Cikunir Kecamatan Singaparna dan TPS Desa Tawangbanteng Kecamatan Sukaratu.

“Kegiatan tersebut digelar agar situasi Pilkades menjadi lebih kondusif serta merupakan salah satu metode dalam rangka memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi agar senantiasa aman dan kondusif,” ucap Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:  Api di Kilang Balongan Belum Padam, Penyelidikan Polda Jabar Tertunda

Patroli Sinergitas gabungan TNI-POLRI ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh lapisan masyarakat agar suasana Pilkades ini dapat tercipta rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat.

Baca Juga:  Hari Ini Rekor Tertinggi Kematian Akibat COVID-19, di Jawa Barat Ada 300-an

“Patroli Sinergitas lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi keamanan,” tandasya. (CR1)