aqua

Hari Pahlawan, Kapolres Cianjur Ajak Jaga Harkamtibmas

Menciptakan harkamtibmas adalah salah satu cara untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa ini.

Peringati Hari Pahlawan, Polres Cianjur gelar Gerak Jalan dan Sepeda Santai, Sabtu (9/11/2019). (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengajak semua pihak untuk terus bersama ciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Cianjur.

Kapolres menjelaskan Harkamtibmas merupakan tanggung jawab semua warga negara yang baik. Demikian pula sebagai anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal Bus Karunia Bakti di Cianjur, 3 Alami Patah Tulang

Ada Keluhan Warga, Pengedar Narkoba Dibekuk Polres Cianjur



"Menciptakan harkamtibmas adalah salah satu cara untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa ini," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat megikuti gerak jalan dan sepeda santai, memperingati Hari Pahlawan di lapang Prawatasari, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur (Joglo), Sabtu (9/11/2019).

Kapolres juga menuturkan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat melalui seluruh anggotanya yang tersebar di setiap polsek.

Sementara, Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhani mengatakan, sebagai putra putri bangsa harus senantiasa menghormati jasa para pahlawan. Misalnya melalui aksi gerakan hal positif, menciptakan potensi-potensi pemikiran atau ide cemerlang, unggul dan berkualitas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hari Pahlawan Harkamtibmas Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Kodim 0608 Cianjur

berita terkait

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi