Kolam Ciheuleut Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Objek wisata kolam renang Ciheuleut Subang merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal yang sangat ramah terhadap wisatawan, sehingga tempat ini sangat tepat untuk bisa dikunjungi mengisi waktu akhir pekan keluarga anda.

Kolam renang Ciheuleut ini berada di area seluas +-2 ha. Kolam Renang Ciheuleut tampil dengan konsep rekreasi terpadu bagi keluarga yang mendambakan susana alami serta murah meriah saat santai bersama keluarga untuk makan bersama.

Baca Juga:  Tambahkan Garam Saat Meminum Air Jeruk Nipis, Dan Inilah Manfaatnya

Keunggulan wisata kolam renang Ciheuleut diantaranya memiliki waterboom dan fasilitas untuk outbond. Kolam renang yang berada didekat lapangan sepakbola Persikas Subang ini selalu ramai dikunjungi.

Kolam Renang Ciheuleut lokasi persisnya berada di Jln. Emo Kurniaatmaja, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang. Tempat wisata main air ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Subang Kota. Selain fasilitas utamanya, Kolam Renang dengan tiga pilihan, Wahana rekreasi ini dilengkapi dengan aneka wahana wisata lainnya, seperi plying fox, waterboom, Ember Tumpah, Playgroud, Outbound Kids, bebek Gowes, dan lainnya

Baca Juga:  Ratusan Prajurit Kodim 0608 Cianjur Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Fasilitas :

– Memiliki 3 kolam renang dengan ukuran : 15×25 m, 15×10 m, dan 10×8 m.

– Kamar bilas 2 kamar

– Kamar ganti 6 kamar

– Kamar mandi 3 kamar

– Kolam ikan : 1 kolam

– Outbond

– Tempat parkir yang luas

– Mushola

– Warung

Untuk harga tiket masuk ke kolam renang ini Rp20.000 (Rp5.000 tiket masuk area dan Rp15.000 untuk kolam renang). Di tempat wisata ini pun biasa digelar pertunjukan seni tradisional. Selain itu kolam renang Ciheuleut Subang juga menyediakan area outbond bagi pengunjung yang menyukai tantangan.

Baca Juga:  Kota Banjar Jadi Tuan Rumah Munas/Konbes NU

Sementara fasilitas penunjang lainnya, di sini dilengkapi dengan area foto selfie yang instagramable dan saung diskusi, lokasinya sebelah utara atau panggung utama. Pengunjung bisa berswafoto dengan latar gambar buah-buahan, gua dengan latar belakang laut, jalan gang, sampai gambar bulan. (Red)