aqua

Peristiwa Misterius Teka Teki Pelaku Pembongkaran Makam di Tasikmalaya

Sebanyak 25 Nisan dibongkar, namun kerangka jenazah tak hilang

Salah satu makam yang dibongkar orang tak dikenal di TPU Pakemetin Tasikmalaya. (Foto: Dok Humas Polres Tasikmalaya)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Teka teki pembongkaran makam di TPU Pakemitan Tasikmalaya yang menggegerkan warga masih belum terungkap. Menanggapi adanya kasus penggalian makam di TPU Blok SDN 1 Cikatomas, secara tidak wajar dan misterius, Polres Tasikmalaya mengatakan pihaknya telah membentuk tim gabungan guna penyelidikan.

Makam-makam itu seperti sengaja dibongkar tanahnya di bawah nisan. Sedangkan kerangka mayat tidak ada yang hilang. Warga dan polisi berupaya mengungkap misteri makam dibongkar ini.

Baca Juga:

Hujan Berintensitas Tinggi, Empat Daerah di Bandung Ini Banjir Parah

Keragaman Latar Belakang Pembina Pramuka Warnai KML di Bandung Barat



“Sementara ini kami sudah bentuk tim gabungan baik itu dari Polres, Polsek, dan satuan intelejen yang kami terjunkan ke lapangan untuk melakukan penyelidikan permasalahan ini, dan kami cari bukti lain untuk ungkap pelaku,” ucap Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra Minggu (10/11/2019).

Dalam menangani kasus ini, Dony mengakui pihaknya masih kesulitan untuk mengungkapnya. Karena menurutnya belum adanya saksi yang melihat pelaku melakukan aktifitas tersebut.

“Kesulitannya memang belum ada saksi yang melihat pelaku saat melakukan aktifitas itu,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Makam Dibongkar Tempat Pemakaman Umum TPU Pakemitan Polres Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi