bjb
itcbet

Putra Sulung Jokowi Investasi Warteg Digital Wahyoo

Berbagai menu makanan di Warung Tegal atau biasa disebut (Warteg) bisa dipesan melalui aplikasi. (Foto: Wahyoo)

JABARNEWS | JAKARTA - Warung Tegal alias warteg seringkali jadi andalan orang Indonesia segala kalangan termasuk traveler untuk mengisi perut yang keroncongan. Keberadaannya tidak hanya berpusat di kota-kota besar saja, namun juga ada di kota-kota kecil di seluruh Indonesia.

“Warteg bukan cuma sekedar tempat makan tapi ini adalah budaya bangsa. Orang Indonesia makannya ya di warteg, makanya ini harus dilestarikan. Di sini saya ingin bersilaturahmi dan mengenalkan diri sebagai investornya Wahyoo pada Masyu dan Mbakyu,” kata putra sulung Presiden RI Joko Widodo.



Pengusaha kuliner Gibran Rakabuming mengenalkan diri sebagai salah satu investor warteg digital bernama Wahyoo. Gibran berpendapat warung tegal alias warteg merupakan salah satu bagian dari budaya dan kearifan lokal Bangsa Indonesia.

Meski demikian, Gibran dan Wahyoo tak bersedia mengungkap jumlah investasi di hadapan sekira 3000-an peserta Pikniknye Wahyoo di Dufan, Jakarta pada Minggu (10/11/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Warung Tegal Wahyoo Warteg Digital Pengusaha Kuliner Gibran Rakabuming Presiden Jokowi Dunia Fantasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi