Hadapi Malaysia, Ardi Idrus dan Febri Haryadi Gabung Timnas Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain belakang andalan Persib Bandung, Ardi Idrus tak menyangka mendapat kabar namanya masuk dalam daftar 24 pemain Timnas Indonesia untuk melakoni lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia, Selasa (19/11/2019) mendatang.

Bagi Ardi Idrus, bermain di Timnas Indonesia akan menjadi yang pertama sepanjang kariernya. Ia pun mengaku kaget juga berterima kasih kepada Persib dan bobotoh yang berperan membesarkan namanya.

Baca Juga:  Menang, Garuda Bandung Samakan Kedudukan

Pemain asal Ternante ini mengaku sempat tak menyangka mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia. Meski begitu, pemain yang selalu menjadi andalan di lini pertahanan tim Maung Bandung ini merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan bergabung dengan skuat Garuda.

Apalagi, seluruh pesepakbola pasti memiliki cita-cita untuk memperkuat Timnas. Sehingga, Ardi merasa bersyukur bisa dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Persib Kalahkan Porprov Kota Bandung Saat Laga Training Match

”Terimakasih tentunya. Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini. Tetapi saya bersyukur, karena ini kesempatan bagus untuk (karier) saya ke depan, hari ini saya akan gabung bersama Timnas Indonesia,” kata Ardi, Minggu (10/11/2019).

Ardi menambahkan, akan menjawab kepercayaan yang diberikan kepada dengan tampil maksimal. Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan.

Baca Juga:  Bertandang ke Banjarmasin Jadi Misi Kebangkitan Persib

”Tetapi saya tetap fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas. Saya juga terimakasih untuk teman-teman pemain, staff pelatih, dan Bobotoh,” jelasnya.

Sementara itu, Ardi tidak sediri bergabung dengan Timnas Indonesia, karena Febri Hariyadi juga masuk dalam daftar pemain Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2022. (Red)