bjb
itcbet

Loko Coffee Shop Resmi Buka Kedai Baru di Cirebon

Dirut PT.KAI, Edi Sukmoro saat meresmikan Loko Coffee Shop, di Kota Cirebon. (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - PT Reska Multi Usaha atau disebut RMU, merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003.

Bermula dari Restaurant On Train RMU saat ini terus berkembang untuk merambah berbagai bidang bisnis lain diantaranya Sevice On Train, Res Parking, Loko Café, Loko Kantin, Catering, Res Clean, Reska Entertainment dan general trading.

Baca Juga:

Hari Ini Diperkirakan Terjadi Puncak Arus Balik di Stasiun Bandung

Program "Motis" Permudah Keselamatan Perjalanan Saat Mudik



PT. Reska Multi Usaha kembali membuka Loko Coffee Shop di Cirebon. Setelah sebelumnya Loko Coffee Shop di Bandung diresmikan pada bulan September. Lokasi strategis di Jl. Kartini, Loko Coffee Shop Cirebon ini menjadi daya tarik baru di jantung kota Cirebon.

Mengusung konsep desain konstruksi yang diadopsi dari stasiun kereta api pada masa Nederlandsch-Indische Spoorweg Maatschappi (perusahaan kereta api pada masa Hindia Belanda).
Halaman selanjutnya
Tags : PT RMU PT KAI Restaurant On Train Loko Cafe Shop Kereta Api Kereta lnspeksi Wijayakusuma Empal Gentong Balakutak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cirebon

SEREMONIA

berita terkait

Fasilitas Stasiun Cirebon dan Cirebon Parujakan Ditingkatkan

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi